Rabu, 20 Mei 2009

DAMN! I'VE HAD LOST MY CHANCE TO HAVE AN EPIPHONE LP-100!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan sebel bngt gua ah elah ini hari bikin gue gedek banget! ilang udah kesempatan gue buat beli gitar epiphone lp-100 warna gold! padahal gue udah mesen! eeeeh kok malah dibeli orang sih, dasaaar yg beli fucker! daaaaaaaaaaaaamn!!!!! *soundtrack: muse - you fucking motherfucker*

mau liat fotonya? nih...
uuuuuuh cantiknyaaaaa TT_TT. awalnya gue ditawarin gitar ini sama guru les, yaudah gue mau. eeeh tapi waktu mau ngambil, ibunya yg jual gitar ini meninggal, innalillahi. akhirnya waktu ngambilnya di undur. dah hari ini jam 20:12 WIB guru gue sms katanya gitarnya udah dijuaaaaaaaaaaal! aarrrrrgggggggggh~!

okelah gpp mungkin ini gitar bukan jodoh gue (halah). udah gitu gue ditawarin gitar yg lain, merknya PRS (Paul Reed Smith). mana modelnya ga dikasih tau kayak gimana. yaudah gue buka aja situs PRS guitarnya. ternyata gue GA SUKAAAAAA liat gitar2 koleksi PRS! sumpah deh gue udh terlanjur suka epiphone huhuhuhuhuhu. tapi ada gitar yg miriiip begete sama epiphone lp-100. beda warna doang. tp tetep aja JELEK warnanya! belang2 gitu kayak kucing garong heheheh ogah ah. tapi ada juga deng yg warnanya bagus, emas2 gitu. ya, keren sih.

ngomong-ngomong soal PRS, ada yg model hollow bodynya lumayan bagus sih, gue suka. warnanya jg keren. seandainya gue harus beli PRS, gue mau yang ini:




prs - singlecut hollowbody standard

Atau yang ini juga boleh:



prs - SC 245 gold top


aaaaaaaaaaa tau ah! pasrah aja gue sama Allah YME. mau gitar kayak apaan kek, yg penting gue belajar dulu yang bener. tapi sekali lagi, gue masih ngarep epiphone.... :'( (gibson atau fender juga boleh deh, namanya jg ngarep hihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar