Sabtu, 30 Mei 2009

udah ga kerja kelompok, ga les pula -____-

hari ini harusnya gue kerja kelompok di rumah temen, namanya raara. tapi ga bisa soalnya gue mau pergi (maaf yaaaa kpd anggota kelompokkuuu). rencananya sih gue mau nyusul tapi berhubung jam udah mulai menunjukan waktu les gue, yaudah gue ga jadi nyusul, dan lagi gue jg ga tau rumahnya dimana persis.

pas gue lagi siap-siap ke tempat les, guru les gue sms katanya kok tadi ga dateng jam 12 siang dan katanya lagi kalau jam 5 sore ga bisa les gara2 di tempat les gue itu ada acara. yaaaa gue lupaaa! padahal pas guru gue ke rumah nganterin gitar dia udah bilang ke gue, tapi ga bilang kalo misalnya gue dateng jam 5 (seperti biasanya) tuh ga bisa. yaudah, hari ini dengan suksesnya gue ga kerja kelompok dan ga les gitar, bagus banget...ckckck

4 komentar:

  1. hari sialmu ya keish?

    ckckc... kasiaan...

    BalasHapus
  2. Keishaa!! Ini Lulu 8.1,link aku ya...

    BalasHapus
  3. oke lulu link aku juga yaaa :)

    BalasHapus