Senin, 13 Juli 2009

naik kelas 9, selamat tinggal teman-teman 8.2

perasaan baru kemarin deh gue pindah ke 109, knp udh kls 9 aja ya? ckckck. hari ini hari paling ta* yg pernah ada. pembagian kelasnya ga adil banget deh! masa harus pisah sama sahabat2 gue di 8.2, ga sekelas sama devin, abel, pipit, rafa, raara, puput, dan yg lainnya deh!*tears* udah gitu classmates di kelas baru gue (baca: 9.3) banyakan yg ga kenal daripada yg kenal. tapi gue ketemu lagi sama temen satu bimbel dulu pas kelas 6, hihi asik. ya mudah2an aja temen2 di 9.3 baik2 deh, amiiiin. o ya, mudah2an gue ketemu lg sama sahabat2 gue di SMAN favorit deh, amin amin amiiiin!

besok gue mau incer tempat duduk paling depan ah, udh kebiasaan duduk depan sih sejak di kelas 8. duduk paling depan bukan berarti ga bisa nyontek, bisa kok! jadi yg kedapetan duduk depan, semangat yaaa!aduh jd ngajarin yg ga bener HAHAHAHAHA jangan ditiru! tapi kalo bisa sih jngn nyontek yaaa (sok baik mode: on). duduk paling depan sejak kelas 8 ini rupanya agak berpengaruh lah sama nilai2 gue. dulu waktu masih kelas 7 di smp 12, nilai gue ancur2an, cuma sekali ranknya bagus, rank 11 doang. mungkin karena gue selalu ambil tempat duduk di belakang. tapi alhamdulillah setelah kelas 8, gue duduk didepan, awalnya sih emg gara2 ga ada tempat lg, karena wkt itu gue anak baru. nah, pas semester 2nya gue pengen duduk depan nih, untung aja ada chairmate gue yg mau duduk depan jg, HOHOHOHO. alhamdulillah berkat bangku gue yg ada di paling depan, nilai2 gue lebih bagus daripada waktu kelas 7, bahkan gue bisa masuk 10 besar. o ya, faktor prestasi jg bisa melibatkan chairmate kalian. maka, carilah chairmate yg baik dan akan menuntun kita untuk belajar, insyaallah nilai pasti bagus, bahkan kalo chairmate anda sangat pintar bisa dipake buat nyontek (sekali lagi, jangan ditiru yaa!).

sekian dulu ah, mau ngerjain pr dari tempat les b.inggris dulu nih, banyak euy! babay *waving hand*

1 komentar:

  1. keisha,post tentang nonton bareng 82 dong!yang ada dumbledore ngerock!
    aku udah nulis,jangan lupa comment ya keiza!


    oh ya,aku suka lagu di blog mu.lagu jadul ya?

    BalasHapus