Jumat, 03 Juli 2009

holiday yeyeyey

udah lama nih ga posting. skrng lg liburan, tp di rumah, hehe membosankan! alhamdulillah pas rapotan sabtu kemarin hasilnya lumayan bagus, gue dapet rank 4 dengan total nilai 1011. berikut urutan rank 5 besar (aja, capek kalo semua):

  1. adrian rusdiansyah: 1049
  2. dzakia amalia k : 1013
  3. coniesya zalfa z :1012
  4. keisha (gue) :1011
  5. andi diana :1007
ada yang unik deh, masa rank 2, 3, dan 4 bedanya masing2 1 poin, hahaha aneh bin ajaib. cuma yg rank 1 aja beda jauh, ckckck emang udah susah deh ngalahin dia.

btw, hari minggu besok gue ada internal concert nih di MM doain sukses yaaa everyone :D

1 komentar:

  1. Wuhuhu kezia,iya sama2.maaf ya waktu itu sms mu tak ku bls,aku sdang serat akan pulsa :)

    BalasHapus